Monday 1 October 2012

Novel The Sweet Sins


Ketika sang surya pagi menembus sela-sela jendela, aku tersadar, ternyata aku tidur dalam dekapannya. Aku pun merapat sama eratnya. Di sini, di balik dadanya, aku dapat melihat sinar matahari pagi membelai wajahnya yang rupawan dan melukiskan segala keindahan di sana…. 
Di Balik Pelukan Terhangatnya…


“The sexiest novel I’ve ever read.”
Betty W. Kusuma,
penulis novel “Aku Seorang Gay”.

“Novelnya bagus, ‘dalem’, dan kehidupan di dalamnya seperti kehidupan yang kita ‘kenal’ banget. Ceritanya juga detail. Seperti membaca pengalaman pribadi seseorang. Anyway…, semoga laris, yaaa…. ”
Mia Arsjad,
penulis novel “Rona Hidup Rona”.

“Jangan sentuh buku ini jika tidak mau tertampar-tampar oleh makna cinta!!!”
Helmy Feriansyah,
artis.

“Rangga always do the best! This novel is so deep, mature, and full of surprises. Every scene made by love and lust as simple as beautiful. Best recommend!”
Aline Laksmi,
model, penulis, art lingerie designer.

“…Bukan cerita yang biasa. Life of gay. Pengetahuan baru buat kita semua.”
Avrira Azzahra,
penulis serial “Shalikha”.


“Sebuah novel yang menambah kekayaan literatur roman Indonesia. Bertemakan LGBT dan berani mengangkat opera Italia sebagai jiwa dari keseluruhan cerita dengan cukup saksama….”
Aditya P. Setiadi,
dosen Universitas Indonesia dan pemusik.

“Membaca novel ini membuat saya lebih dalam memaknai cinta. Sungguh, ini adalah novel yang jujur dalam memaparkan arti cinta.”
Oka Fahreza,
penyiar Radio 89,5 JIZ FM Yogyakarta.

Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: 428 Halaman
Terbit: Oktober 2012
Penerbit: DIVA Press


Pre-Order Online Novel "The Sweet Sins" karya Rangga Wirianto Putra
akan mendapatkan buku yang bertandatangan Rangga Wirianto Putra
hubungi:
081223467744

No comments:

Post a Comment

ALIH KODE DAN CAMPUR KODE DALAM NOVEL “ THE SWEET SINS”   KARYA RANGGA WIRIANTO PUTRA Amalia Meldani Mahasiswa Prodi Sastra Ind...